TUNDA DULU ... DAN BUANG JAUH -JAUH RENCANA ANDA IMPLANT RAMBUT

YUK, .. IKUTI KISAH DAN CARA SUKSES SAYA MENGATASI BOTAK GENETIK SECARA ALAMI

Hi,.. Saya Iwan Mulyana ... 

Sejak saya berhasil mengatasi rambut rontok dan botak faktor genetik, banyak sekali yang bertanya kepada saya apa sih rahasianya ?

Parahnya, mereka kebanyakan tidak percaya... Hmm ...

Tidak sedikit teman kantor saya juga tidak percaya melihat rambut saya sekarang. Mereka bertanya dan tak habis fikir, " Kok bisa si Wan, botak karena turunan bisa sembuh? "


Boss saya yang juga botakers, tak henti-hentinya bergumam. "Ah kamu pasti cangkok tuh rambut!!" katanya dengan sikap yang skeptis. Hufff ....

Beliau memang termasuk yang tidak percaya karena dia sendiri gagal mengatasi kebotakannya

Ya, banyak banget yang menanyakan dan hampir kebanyakan tidak percaya dengan pencapaian hasil terapi rambut saya. Kok bisa orang botak karena keturunan kembali normal rambutnya. Mereka lebih memegang aturan pokok, kalau sudah keturunan botak ya terima saja nasib sebagai orang berkepala botak. Duhhh ....

 

Mungkin juga anda. Bisa takjub atas hasil pencapaian terapi rambut ssaya, bisa juga hampir tidak percaya.

Bayangkan pada saat sebelum terapi, rambut saya memang sudah tergolong parah. Seperti inilah rambut dulu :

Jika teman-teman saya tidak percaya saya bisa sembuh, saya juga sama. Awalnya, saya juga skeptis.. Pada awalnya saya juga tidak yakin bisa sembuh.

Bisa dibayangkan bagaimana pada awalnya saya juga tidak yakin. Saya sudah kemana-mana berobat, tapi tetap saja botak. Saya frustasi, bete, dan kesal dengan kondisi rambut saya yang semakin hari semakin mengkilat. Uhh.. bisa-bisa kayak Indro Warkop nih..

Flash back ke belakang. Saya ingat betul sejak tahun 2004, rambut saya mengalami rontok banyak sekali. Rambut saya mulai menipis dan lama-lama secara tidak sadar rambut saya menjadi botak secara permanen.

Karena tuntutan profesi yang harus bertemu dengan banyak customer, saya sangat bersemangat untuk bisa menyembuhkan botak genetik ini. Saya pernah terperangkap untuk mencoba obat-obat dan therapi kebotakan ke mana saja yang diiklankan orang dengan harga yang tidak sebanding dengan hasilnya.

Saya pernah berobat rutin ke klinik rambut mewah asal Swedia di kawasan Sudirman, Jakarta. Dengan niat ingin sembuh dari penyakit botak saya, meskipun dengan ongkos penyembuhan yang sangat mahal untuk ukuran saya, saya mencoba jalani therapinya.

Saya juga pernah  berobat ke klinik dengan nama berbau China di daerah Harmoni, Jakarta yang juga sangat mahal tersebut. Dan banyak obat, shampo, dan tonic lain yang bisa dipakai di rumah pun pernah saya jajal. Sampai saya lupa entah sudah berapa banyak macam merek shampoo dan tonic yang saya coba untuk therapy botak saya.

Tapi apa mau dikata, semuanya gagal total dan pasti diduga kepala saya semakin botak dan terakhir seperti gambar tersbut tadi.  Bisa dibayangkan saya makin tidak pede saja... Botaker abadi nih... Duh...

Meski kecewa berat atas klinik-klinik terdahulu yang selalu memberikan angin surga dan obat-obatan lain yang mengklaim bisa menyembuhkan genetik, saya tetap ikhtiar.. Setiap ada berita update tentang teknik  / obat baru tentang obat bota selalu saya ikuti. 

Suatu hari tanpa disengaja saya melihat salah satu testimoni pasien di salah satu websites yang telah berhasil dengan gemilang.  Cukup skeptis juga awalnya...  Ah paling juga iklan seperti yang lain ini, kata saya seolah mensugesti semua produk penumbuh rambut.

Tapi  bukanlah tipe saya  apabila tidak melakukan penyelidikan dan riset yang lebih mendalam tentang suatu produk. Saya harus bisa !!!

Dan memang hidup saya sudah terintegrasi dalam satu kebiasaan untuk melakukan analisis yang mendalam.  Kemampuan saya dalam melakukan hiper analisis inilah yang telah membawa saya ke jabatan dan strata ekonomi yang lebih tinggi.  Belajar terus dan menggapai pengetahuan tiada akan berakhir. Dalam hati saya bertanya: mungkinkah kemampuan saya ini mampu juga untuk mendongkrak penampilan saya ke strata yang lebih tinggi?


Saya kemudian melakukan riset melalui internet untuk produk yang bernama shampoo MUSKRAT, tonic MEZOGENRX, dan pil GRANULERX ini.

Dan dari data yang telah saya kumpulkan tercapailah satu analisis yang saya rangkum menjadi ex-sum sbb :

SHAMPOO MUKSRAT

Shampo Muskrat adalah shampo dengan kandungan aktif asam folat dan steroid 4% yang telah terbukti sangat efektif untuk menghentikan kerontokan kronis dan mengembalikan siklus pertumbuhan rambut (anagen).  

Kandungan steroid 4% pada shampo Muskrat bekerja langsung untuk memacu kontraksi folikel dan kandungan asam folatnya langsung memberikan substitusi hormon sintetis agar folikel mampu menahan rambut lebih lama dan sesuai dengan fase Anagen normal yaitu 40 - 48 bulan untuk setiap helai rambut.

Shampo ini ditemukan oleh Dr Fischer, seorang dokter dermatology dari Universitas Charite Berlin Jerman.

Kandungan Shampo Muskrat :
Aqua, Caffeine, Laureth Sulfate, Sodium, Zinc PTO, Polysiloxone Copolymer, Ethyl Panthenol, Folic Acid, Steardimonium Panthenol, Berat Hydroxy Acids, alpha Hydroxy Acids

TONIK MEZOGEN RX

MezogenRX adalah tonik/obat topikal (eksternal) generasi kedua untuk melawan Syndroma Androgenetica Alopecia stadium menengah. 

MezogenRX  menghentikan kerontokan rambut dengan cara mengeluarkan deposit DHT dari folikel (akar rambut).  Dengan tersekresinya DHT keluar dari folikel, maka setiap helai rambut kembali pada siklus pertumbuhan normalnya yaitu setiap 48 bulan sebelum rambut rontok dan tergantikan dengan rambut baru.

Kandungan Minoxidil Sulfat 5% dalam MezogenRX memproses pelebaran kembali seluruh folikel-folikel yang sebelumnya menciut akibat terhimpit oleh deposit DHT, sehingga secara otomatis membuat volume setiap batang rambut menjadi ikut melebar sesuai dengan diameter internal folikel tersebut.

PIL GRANULERX

GranuleRX adalah Obat Oral anagen dimana hasilnya 50% lebih cepat dari anagen farmasi terkemuka yang tersedia di pasar.

GranuleRX mampu mengatasi kebotakan yang sudah mengarah kepada daerah verteks(puncak kepala), anterior pertengahan kulit kepala daerah (depan tengah kepala). dan mahkota kepala.

Granulerx adalah DHT Inhibitor yang paling efektif saat ini untuk mengeluarkan (sekresi) DHT secara aman dari tubuh.

Granulerx melakukan sekresi/mengeluarkan deposit DHT dari folikel (akar rambut) dan membuangnya bersama dengan urin dan keringat. Proses sekresi DHT dilakukan secara alami seperti layaknya pria/wanita normal yang tidak menderita Androgentika Alopecia

Profile Singkat Granulerx :

Kandungan : Finasteride Nano Grnl,sytropin HGH,Folic Acid, Vitamin B-12,Riboflavin,Biotin, Vit A, Vit E, Pyridoxine HCL, Zinc, Magnesium Stearate

Setelah memahami produknya, saya kemudian memakai kombinasi shampo Muskrat, tonik Mezogen, dan Pil GranuleRX.

Mudah saja kok pakainya.

Saya hanya  melakukan keramas 2 kali sehari, menyemprotkan Tonic Mezogenrx  dipakai setelah keramas, dan minum  pilnya1 butir sehari.

SETELAH MENJALANI TERAPI 6 BULAN, RAMBUT SAYA MENJADI SEPERTI INI

Demikian sharing bagaimana mengatasi rontok / botak genetik.

Ternyata mudah kan untuk bisa kembali jadi gondrong ?

Ya, anda hanya melakukan keramas, semprotkan tonik, dan minum pilnya setiap.

Tanpa perlu ke klinik !!!

PESAN SAYA : Jangan pernah membiarkan rambut anda sampai licin yah!! Karena kalau sudah licin obat-obat ini tidak akan bisa membantu lagi. Jujur saja saya katakan, obat juga ada batasannya. Semakin suatu penyakit cepat ditangani, maka semakin besar juga harapan sembuhnya.

Apabila ada teman sekalian yang hendak bertanya secara serius untuk penyembuhan kebotakan, jangan ragu untuk menghubungi saya yah.

Mengingat keseharian saya sangat padat, sekiranya dapat dimaafkan apabila ada telpon yang tak terjawab. Tapi apabila teman sekalian menghubungi saya melalui SMS ataupun BBM ataupun email, insya Allah akan saya jawab secepatnya

Dan Syukur Alhamdulillah, Saya sudah terpilih menjadi reseller resmi serta sekarang saya bisa melayani penjualan paket Trichotherapy ke seluruh wilayah Indonesia dengan harga yang lebih kompetitif, pelayanan yang cepat dan terpercaya.

Ditunggu kabarnya yah

Wassalam,

Iwan Mulyana

 

INGIN SEGERA SEMBUH DARI BOTAK GENETIK SEPERTI SAYA ?

MARI KONSULTASIKAN DENGAN SAYA YAH ... FREE !!!

SAYA TUNGGU CHAT / TLP / E-MAIL ANDA SEKARANG JUGA

WHATSAPP / TLP : 082219022299

e-mail : mulianaku@gmail.com

PIN BB : 29C0D0E6

INGIN TAHU TIPS - TIPS MENGATASI RAMBUT RONTOK ?? KAMI AKAN KIRIM VIA E-MAIL ANDA.. FREE !!!

Apakah memang se-simple itu untuk menyembuhkan botak genetik dan kembali punya rambut normal ?

Bagaimana detail cara terapinya supaya hasil maksimal ?

YA, SIMPLE SAJA ... TANPA PERLU KE KLINIK / DOKTER. UNTUK KEMBALI PUNYA RAMBUT NORMAL, ANDA HANYA BUTUH 3 LANGKAH INI

CUKUP KERAMAS 2 KALI SEHARI

Anda hanya diminta untuk melakukan keramas 2 kali sehari, pagi dan sore/malam.

Gunakan Muskrat sebagai pengganti shampo sehari-hari anda. Digunakan seperti halnya memakai shampo biasa. Bedanya sebelum dibilas air, diamkan busanya tetap berada di kepala 2 s.d. 3 menit agar kandungannya bekerja maksimal pada kulit kepala.

 

SEMPROTKAN TONIKNYA

SemprotkanTonic Mezogenrx  dipakai setelah keramas, setelah rambut kering (tdk perlu pake hair dryer).

Caranya semprotkan ke kulit kepala yg rontok dan ratakan dgn jari tangan. sedikit dipijat lbh bagus.

MINUM PIL

Pil diminum 1 butir sehari. Waktunya bisa anda tentukan sendiri, Pagi, siang, atau malam sama saja. Yang harus diperhatikan adalah periode waktunya harus tetap, jika pagi ya pagi terus, jika malam ya malam terus.

Jika anda seorang muslim, disarankan untuk meminumnya pada malam hari supaya tidak mengganggu jadwal berpuasa anda.

 

JADI, SANGAT SIMPLE BUKAN ??? ITU LAH MENGAPA SAYA MERASA TIDAK TERBEBANI DENGAN TERAPI INI ..

SIMPLE, BISA DILAKUKAN SENDIRI DI RUMAH

Anda tidak perlu creambath, pijat, dan atau tindakan lain di klinik-klinik rambut

TANPA HARUS KUNJUNGAN KLINIK / DOKTER

Trichotherapy sangat praktis dan efisien.

Praktis karena anda dapat melakukannya SENDIRI tanpa bantuan orang lain, di RUMAH atau  ke mana pun anda bepergian. So, anda travelling bisnis pun tidak akan menggangu terapi.

Anda tidak perlu lagi ke klinik rambut / salon2 rambut lagi. Kunjungan klinik selama ini hanya buang-buang waktu saja dengan tidak jaminan tumbuh.

KALO SUDAH JELAS PRODUKNYA DAN SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA DENGAN SUKSES, HARUS MENUNGGU APA LAGI ?

Ya, apa yang harus tunggu ???

Karena kabar buruknya, .. Semakin kondisi kerontokan dibiarkan terus menerus maka kerontokan akan semakin hebat.

Jika kerontokan terus berlangsung maka botak permanen akan terpola dengan sendirinya. Dan kabar buruknya, rambut yang sudah rontok hebat dan kepala licin tanpa rambut sudah tidak bisa diterapi lagi dengan trichotehrapy ini. Itulah mengapa orang2 yang kaya seperti Adri Soebono, Indro Warkop tetap botak. Mengapa ? Ya, karena rambut orang2 ini sudah tidak bisa ditolong lagi ...

Dan rambut dengan sendirinya hanya akan tinggal sedikit pada posisi belakang dan kanan kiri saja. Ini yang dikatakan sebagai sudah licin dan tidak dapat diobat lagi. Dengan skala Norwood VII, maka sudah tidak meungkin diperbaiki lagi.

Jadi jangan sampai menyesal di kemudian hari karena hanya menunda-nunda

JANGAN MENUNDA SAMPAI KEPALA ANDA LICIN !!!

SAYA TUNGGU CHAT / TLP / E-MAIL ANDA SEKARANG JUGA

WHATSAPP / TLP : 082219022299

e-mail : mulianaku@gmail.com

PIN BB : 29C0D0E6

INGIN TAHU TIPS - TIPS MENGATASI RAMBUT RONTOK ?? KAMI AKAN KIRIM VIA E-MAIL ANDA.. FREE !!!

REAL TESTIMONI TRICHOTHERAPY

Apakah cuma saya yang sukses dengan terapi ini ?

Well, setelah saya sukses dengan terapi ini sendiri dan kemudian ikut memasarkan produk ini, maka sejak 2011 tanpa terasa ternyata sudah lebih dari 976 klien juga berhasil mengikuti sukses saya  ...

Kapan giliran anda ?

Yuk kita simak testimoni bapak- bapak yang sudah kembali gagah dan ganteng dengan rambut barunya ...

 

Bp B*tara di Pematangsiantar

" Terima mas Iwan yang terus memberikan advisnya selama menjalani terapi ini,

Ya, terus terang sebenarnya saya sudah hampir hopeless. Sudah banyak saya pake macam2 tonic seperti Neril, Regrou, dll. Selain itu  pernah coba yang natural juga seperti lidah buaya. Tapi ga ada pengaruh sama sekali, sementara rontok terus bertambah hebat.."

" Dan terus terang saya mau mencoba trichotherapy ini karena metodenya sangat berbeda dengan terapi sebelumnya yang pernah saya jalani, yaitu adanya kombinasi antara shampo, tonik dan obat telan. Dan yakin bertambah setelah mendapat penjelasan yang detail dari Mas Iwan mengapa harus menggunakan pil telan."

Dan dengan terapi yang praktis yaitu cuma melakukan keramas, tonikan, dan minum pilnya "

Ok, mas Iwan. Sekarang saya banyak yang pangling dengan penampilan saya sekarang, hehehe.

Terima kasih sekali lagi.

Saya Bat*ra di Medan, usia 51 tahun

 

Bp Put# In*ra di Bali

Pa, Iwan, Terima kasih ya,,

Saya seorang guru di Sukawati, Gianyar  Bali. 

Dulu saya suka kesel sama murid2 saya, karena suka sering meledek. Mereka bandel dan suka mengatai saya pa Guru Botak,...hahaha ( saya suka tertawa ngakak membayangkan mulut kecil mereka dan tanpa dosa menyebut Botak saya, sering sekali

Awalnya biasa saja mendengar ledekan murid saya itu, tapi saya mulai panik karena kerontokan semakin menjadi. Wah, ini rupanya ledekan murid jadi bahan teguran juga buat saya kalo saya harus terapi atau apa lah namanya supaya rambut ini kembali normal.

Dari BBMan saya dengan beliau, saya simpulkan pa Iwan ini tidak bohong dan benar adanya. itu simpulkan dari hasil chatt-nya yang sederhana tapi lugas menjawab kebingunan saya. ditambah bahwa beliau juga pengalaman berobat kemana2, tapi selalu gagal total dan nol besar hasilnya. dan baru dengan metode trichotherapy ini baru berhasil dan normal kembali rambutnya.

Dan akhirnya saya ambil paketnya dengan rada rada deg-degan karena sudah keluar uang banyak. hehehe dan membayangkan murid2 saya akan heran dan tercengang dengan rambut saya, hahahaha.

Nah, sekarang murid-murid saya diam seribu bahasa..

Mereka terheran-heran dengan kondisi rambut saya sekarang.
Makanya jangan suka ngeledek guru ya :p

Terima kasih pa Iwan. Mudah2an sharing saya bermanfaat. Inget loh botak genetik itu bisa disembuhkan..

Saya Indr* Ika di Gianyar, Bali
HP No. 0819331000XX

 

 

Bp Eko di Karawang

Saya jual tanah dan property, eh malah beli obat rambut rontok di Karawang. Hmmm ...

Ya, karena saya agent property dan pembicara di banyak seminar, saya memang awalnya mau jualan tanah dan property saya ke Pa Iwan. Tapi ujung closing eh malah saya yang beli produk thricotherapy yang ditawarkan pa Iwan.. hahaha...

Tapi, itu justru moment yang saya tidak akan saya lupakan. Bayangkan, rambut botak ini yang selalu risaukan. Dengan sering banyak bertemu klien saya dituntut untuk selalu tampil prima. Tampilan sudah maksimal tapi soal rambut botak saya selalu menjadi ganjalan. Botak memang sangat penting. dan sangat mengganggu !!

Sebelum bertemu pa Iwan, heheh ( aduh saya selalu tertawa kalo inget kejadian itu..), rambut saya seperti ini kondisinya:

Setelah mendapat penjelasan yang detail dan jelas, saya ambil keputusan untuk menjalani terapi trichotherapi ini.

Dengan kondisi saya yang super sibuk dan harus mobile terus dengan jadwal seminar property ke berbagai kota di Indonesia, maka saya ambil paket trichoterapi karena alasan praktis, tidak perlu kunjungan klinik, dan dikerjakan oleh sendiri.

Ohya sangat suka dengan shampo-nya : Muskrat. Lembut dan tidak keras di kulit kepala.

Ok, pa Iwan. Jazakallah khairan katsiran...
Jadi, ga beli kavling yang saya tawarkan kemarin ? hihihi (tetap jualan ya pa....)

Saya, Eko Setiyanto di Karawang
HP : 0813144913XX

 

 

Selain cerita pa B#atara, pa Ind#ra, dan pa Ek@ di atas yang sudah sukses menjalani terapinya, ada banyak cerita yang memang tidak bisa ditayangkan dalam page yang terbatas ini.

Ya, Sejak saya sharing tentang trichotehrapy ini dari tahun 2011, sudah lebih dari 976 yang berhasil dan sebagian bersedia sharing pengalaman suksesnya mengatasi botak genetik.

Klik saja cerita mereka tentang kedahsyatan Trichotherapy

Terima kasih sharingnya untuk :

 

 

TRICHOTHERAPY INI HANYA BISA MENYEMBUHKAN KEBOTAKAN YANG BELUM LICIN,

JADI, JANGAN MENUNGGU KEPALA SAMPAI LICIN DAN AKHIRNYA TIDAK BISA DITERAPI LAGI

SAYA TUNGGU CHAT / TLP / E-MAIL ANDA SEKARANG JUGA

WHATSAPP / TLP : 082219022299

e-mail : mulianaku@gmail.com

PIN BB : 29C0D0E6

INGIN TAHU TIPS - TIPS MENGATASI RAMBUT RONTOK ?? KAMI AKAN KIRIM VIA E-MAIL ANDA.. FREE !!!

HARGA TRICHOTHERAPY

MUSKRAT : Rp. 325.000 ( ISI 425ML, Untuk Pemakaian 3 Bulan)

MEZOGENRX : RPp. 570.000 (ISI 65ML, Untuk Pemakaian 1 bulan)

GRANULERX : Rp. 540.000 ( ISI 30 Butir Untuk Pemakaian 30 hari )

HARGA SPESIAL PAKET

Kami Berikan Penawaran Khusus Untuk Pembelian PAKET

PAKET 1 BULAN : Rp. 1.460.000,

kami discount menjadi hanya Rp. 1.375.000 

 

PAKET 1 BULAN : 1 Shampo Muskrat, 1 Botiol Tonik Mezogen RX, 1 box Pil Granulerx,

PAKET 3 BULAN : Rp. 3.650.000,

kami discount menjadi hanya Rp. 3.400.000  

PAKET 3 BULAN : 1 Shampo Muskrat, 3 Botiol Tonik Mezogen RX, 3 box Pil Granulerx,

APA KATA MEREKA TENTANG TRICHOTHERAPY

SEBELUM KEPALA ANDA LICIN DAN TIDAK BISA DITOLONG LAGI

SAYA TUNGGU CHAT / TLP / E-MAIL ANDA SEKARANG JUGA

.

 

WHATSAPP / TLP : 082219022299

e-mail : mulianaku@gmail.com

PIN BB : 29C0D0E6

INGIN TAHU TIPS - TIPS MENGATASI RAMBUT RONTOK ?? KAMI AKAN KIRIM VIA E-MAIL ANDA.. FREE !!!

N.B :

Anda mungkin skeptis. Sama seperti saya dulu pada saat iklan yang sama ini di Facebook.

Ya, sikap yang wajar karena mindset yang masih terpola di dalam otak.

Anda mungkin bertanya, masa Iya sih bisa sembuh botak genetik ? Kenapa orang2 kaya dan banyak uang kok kepala botak. Pertanyaannya jangan2 produk Trichotherapy ini bohong. Iya kan?

 Prinsip sederhana awal dr perawatan rambut adalah jangan pernah membiarkan kerontokan rambut dibiarkan dan akhirnya kepala licin, maaf kayak oom Indro Warkop. Ini karena pada posisi kepala licin, sdh tidak ada folikel sehingga tdk bisa tumbuh vellus.

Dari pengalaman saya berobat dan belajar produk, trichotherapy dengan metode pengobatan dari dalam dan luar, baru ditemukan pada tahun 2010 smentara pada tahun itu kepala orang-orang seperti oom Indro Warkop, Adrie Subono, kondisi kepalanya sudah licin. Dalam skala Norwood masuk dalam NW7 sehingga sudah tidak bisa lagi diobati.

Sebagai pembanding sakit kanker pun hanya bisa di sembuhkan jika belum masuk stadium parah.

Jadi jika rambut anda sudah mengalami penipisan cepat bertindak yah.. lebih cepat lebih baik. .

Bye bye botak genetik. .

 

 

 

    Copyright © 2011. www.antibotak.com | Dilarang keras mengambil foto testimoni di web ini tanpa seizin pemilik