Berapa Lama Terapynya Kalo Bisa Sembuh dan Gondrong ?

Sudah lebih 800 klien kami sembuh dari botak / rontok genetik dengan obat yang kami jual.  Masih menunggu lagi keberhasilan yang lain?

Dan mereka yang sudah sembuh ini memang beragam. Usia dari 24 s.d. 55 tahun, tingkat keparahan yang berbeda dari yang ringan hingga yang berat. Dan ini yang sering ditanyakan oleh banyak calon klien : Berapa lama sih perlu waktu untuk bisa sembuh dan gondrong lagi ?

Ok, lah kami jawab yah..

Pertama, yang harus difahami adalah setiap level mempunyai kebutuhan lama terapy yang berbeda. Anda dapat membayangkan dan ini akan membantu anda untuk faham tentang jangka waktu ini.

Perhatikan diagram Norwood berikut ini :

Seberapa parah botak anda selama itu lah terapy dijalani

Seberapa parah botak anda selama itu lah terapy dijalani

Dari pengalaman banyak klien, lama nya proses terapy sampai dengan sembuh sangat dipengaruhi oleh tingkat/level keParahanpenderita.

Level rendah  (mulai Norwood 1) akan lebih cepat proses penyembuhannya di bandingkan level yang di tasnya. Jadi, jika ada orang botak level 2 dan lomba 3 dilombakan dengan tingkat frekuensi yang sama, maka penderita level 2 akan dapat piala kemenangan “Gondrong Cup”. hehehe

Penderita Botak yang sudah lama / dan parah akan membutuhkan waktu yang lebih lama lagi.

Jadi, tingkat / level keparahan penderita yang mengalami kebotakan akan berbanding lurus dengan lama terapy yang dibutuhkan sampai dengan sembuh dan gondrong.

Kalau anda sudah faham, dari gambar di bawah ini : Mana menurut anda yang lebih cepat sembuh dan say bye bye botak  ?

Mirip mana kondisi rambut anda sekarang ?

Mirip mana kondisi rambut anda sekarang ?

 

Kedua, Usia juga akan mempengaruhi kecepatan penyembuhan.

Penderita yang relatif masih muda akan lebih cepat mengalami sembuh dan pertumbuhan rambut baru dibandingkan dengan penderita yang sudah tua. Tapi bukan berarti yang tua tidak bisa disembuhkan. Faktanya klien kami Bapa Hutagalung usianya telah 57 tahun sudah memperoleh hasil yang mengagumkan.

 

Ketiga, Kecepatan sembuh dipengaruhi oleh tingkat kepatuhan dan kerajinan dari si penderita dalam menjalani terapi. Jika masih suka bolong-bolong tentu akan kalah cepatnya oleh yang rajin tanpa ada bolong-bolong terapy.

 

Dari semua itu prinsip yang haris dipegang adalah jangan sampai menunggu kepala anda licin baru anda berobat. Karena jika suah licin maka rambut ana tidak tertolong lagi. karena apa ? Karena obat dan terapy ada batas maksimalnya …

 

Salam BBB

 

 

Oom Gondrong Lagi,

 

Iwan Mulyana

 

 

 

 

Share Button
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply