Posts Tagged ‘Testimoni Mengobati Rambut Rontok’

Pa Batara di Medan, Hanya Perlu 4 bulan

Hallo, bapak-bapak di Medan. Berikut testimoni Pak Batara, hanya 4 bulan sembuh dari botak genetik dengan rahasia dan metode  Mengobati Rambut Rontok yang kami Jual.

Ya pa Batara ini yang pernah kami tampilkan testimoninya pada saat terapi menginjak bulan ke 3. Sekedar flashback kondisinya spt ini pada bulan ke 3 :

Setelah 3 bulan,

Setelah 3 bulan,

 

Dan berikut testimoninya setelah melewati bulan ke 4 (sekarang beliau masih on progress terapi):

” Terima mas Iwan yang terus memberikan advisnya selama menjalani terapi ini, Ya, terus terang sebenarnya saya sudah hampir hopeless. Sudah banyak saya pake macam2 tonic seperti Neril, Regrou, dll. Selain itu  coba yang natural juga seperti lidah buaya. Tapi ga ada pengaruh sama sekali, sementara rontok terus bertambah hebat, sampai kondisi rambut saya seperti ini :

 

Obat2an lain ga mempan, sampai rambut saya spt ini

Obat2an lain ga mempan, sampai rambut saya spt ini

 

Sudah parah seperti ini

Sudah parah seperti ini

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dan terus terang saya mau mencoba trichotherapy ini karena metodenya sangat berbeda dengan terapi sebelumnya yang pernah saya jalani, yaitu adanya kombinasi antara shampo, tonik dan obat telan. Dan yakin bertambah setelah mendapat penjelasan yang detail dari Mas Iwan mengapa harus menggunakan pil telan.

Dan dengan terapi yang praktis yaitu cuma melakukan keramas, tonikan, dan minum pilnya, pada bulan ke 4 sudah nampak hasilnya seperti ini :

Puji syukur, setelah perawatan tricotherapy saya jauh lebih pede

Puji syukur, setelah perawatan tricotherapy saya jauh lebih pede

 

Ok, mas Iwan. Sekarang saya banyak yang pangling dengan penampilan saya sekarang, hehehe.

Terrima kasih sekali lagi.

Saya cuma berpesan kepada Mas Iwan, teruslah melakukan sharing kepada semua penderita botak/rontok genetik dan tanamkan pemahaman kalo botak genetik itu bisa disembuhkan dengan trichotherapy. Saya berfikir itu karena banyak orang di sekitar saya tidak percaya. Tapi kini mereka yang dulu mencibir bisa memahami..Dan mereka sekarang mau pesan obatnya ke saya.. Gimana boleh ga saya jadi reseller trichotherapy untuk wilayah Medan dan sekitarnya??? hehehe.”

Saya Batara di Medan, usia 47 tahun

HP 08116201XXX

Demikian pengalaman Pak Batara yang telah sukses Mengobati Rambut Rontok dari kami. Semoga menjadi inspirasi bagi Anda yang mengalami kerontokan dan kebotakan permanen.

______________________________

Silakan simak testimoni yang lain di sini 

Share Button

Sampai Murid-Murid Saya Terheran-Heran …

Saya Putu Indra Eka di Bali. Cuma ingin sharing kalo saya sudah berhasil mengatasi rambut rontok dengan trichotherapy dari pa Iwan.

Saya seorang guru di Sukawati, Gianyar  Bali. Sangat membahagiakan buat saya bisa mengarjarkan anak-anak dan bisa dekat dengan mereka. Mereka adalah sumber semangat hidup saya selain tentunya Tuhan dan keluarga>

Tapi, yang namanya hidup, pasti ada suka dan dukanya. Sukanya sudah saya sebutkan, maka dukanya ya mereka bandel dan suka mengatai saya pa Guru Botak,…hahaha ( saya suka tertawa ngakak membayangkan mulut kecil mereka dan tanpa dosa menyebut Botak saya, sering sekali>

Mereka ini memang jujur yah, hehehehe..karena memang rambut saya seperti ini sebelumnya :

Ini rambut botak saya, yang suka jadi bahan ledekan murid-murid saya ..

Ini rambut botak saya, yang suka jadi bahan ledekan murid-murid saya ..

Awalnya biasa saja mendengar ledekan murid saya itu, tapi saya mulai panik karena kerontokan semakin menjadi. Wah, ini rupanya ledekan murid jadi bahan teguran juga buat saya kalo saya harus terapi atau apa lah namanya supaya rambut ini kembali normal.

dan sampai suatu waktu ada iklan obat rambut rontok di facebook. Saya jadi tambah bingung juga ketika ternyata rambut saya sepertinya jenis botak genetik.

Iseng2 berhadiah, say add PIN pa Iwan di iklan itu yang link dengan blog www.suksesitusudahdatang.blogspot.com. Sya coba chatting dengan beliau>

Dari BBMan saya dengan beliau, saya simpulkan pa Iwan ini tidak bohong dan benar adanya. itu simpulkan dari hasil chatt-nya yang sederhana tapi lugas menjawab kebingunan saya. ditambah bahwa beliau juga pengalaman beribat kemana2, tapi selalu gagal total dan nol besar hasilnya. dan baru dengan metode trichotherapy ini baru berhasil dan normal kembali rambutnya.

Dan akhirnya saya ambil paketnya dengan rada rada deg-degan karena sudah keluar uang banyak. hehehe dan membayangkan murid2 saya akan heran dan tercengang dengan rambut saya, hahahaha.

Dan akhirnya luar biasa hasilnya. ini foto saya ya pa Iwan :

Hasil trichotherapy-nya mantap neh ..

Hasil trichotherapy-nya mantap neh ..

 

Kalo sudah gondrong, saya mau jual obat rontok juga ah..hehe

Kalo sudah gondrong, saya mau jual obat rontok juga ah..hehe

 

Mau ngajar dulu,bye bye botak !!!

Mau ngajar dulu,bye bye botak !!!

Nah, sekarang murid-murid saya diam seribu bahasa.. Mereka terheran-heran dengan kondisi rambut saya sekarang.
Makanya jangan suka ngeledek guru ya :p

Terima kasih pa Iwan. Mudah2an sharing saya bermanfaat. Inget loh botak genetik itu bisa disembuhkan..

Saya Indra Ika di Gianyar, Bali
HP No. 0819331000XX

Share Button

Siap Gondrong Lagi Graaak !!!

Saya Wahyu, anggota POLRI di Polewali Mandar, puas telah menggunakan trichotherapy untuk mengobati rambut rontok. Saya jadi ingin jual produk obat ini di Sulawesi Barat. hehe

Umurku baru 24 tahun, tapi rambut ini rupanya tidak kompak dengan kekuatan fisikku sebagai anggota POLRI. Ya, apalagi dengan aktivitasku yang sering berada di lapangan, apel pagi, latihan taekwondo, dan operasi lapangan. Topi yang wajib terus dikenakan membuat rambutku makin tersiksa. Ditambah keringatnya. Wah, tambah lengkap !!

Begini kondisi rambut saya yang dulu pernah botak itu :

Rambut Rontok aku dulu,  bikin minder saja

Rambut Rontok aku dulu, bikin minder saja

Tapi suatu kali, ada iklan penumbuh rambut rontok nongol di facebook, membuat saya rada bergetar untuk mencobanya atau mengatakan tidak. Ya, saya pernah mencoba satu produk shampo yang mengaku bisa menumbuhkan rambut dan sekaligus menghitamkan rambut di internet juga membuat berfikir ulang untuk mencobanya. Tapi ga tau kenapa saya penasaran saja untuk mencobanya.

Maka saya berBBM dengan reseller-nya yaitu pa Iwan. Ohya, pa Iwan ini juga dulunya pernah botak juga dan berhasil sampai beliau jadi re-seller. Karena puas dengan jawaban yang terang benderang dan yakin dengan testimoninya, saya akhirnya memesannya dan pake produknya.

Terus terang saya suka dengan produk shamponya. Muskrat membuat rambut saya lebih bersih dari keringat dan ketombe saya. Toniknya tidak membuat lengket, dan pilnya juga ga begitu ngaruh efeknya.

Setelah 6 bulan coba, alhamdulillah rambut saya sudah gondrong seperti ini :

Setelah terapi 6 bulan, beda kan ?

Setelah terapi 6 bulan, beda kan ?

Aktivutasku sekarang juga tidak bikin masalah dengan rambut.ciaaat!!!

Aktivutasku sekarang juga tidak bikin masalah dengan rambut.ciaaat!!!

 

Angin pun tidak berdaya melawan rambut sehat aku. hehe

Angin pun tidak berdaya melawan rambut sehat aku. hehe

Terima kasih kepada pa Iwan. Sharing anda betul-betul bermanfaat untuk orang seperti saya yang berada jauh dari kota besar. Dengan perhitungan uang sekiranya saya harus pergi ke Jakarta misalnya, maka produk ini masih masuk hitungan ekonomis menurut saya. dan yang penting produk trichotherapy anda telah terbukti, bukan hanya iklan dan slogan.

 

Siapp Graaak.. Siapa Bilang Botak Tidak Bisa Sembuh ??

Siapp Graaak.. Siapa Bilang Botak Tidak Bisa Sembuh ??

OK, pa Iwan. Siaap gondrong lagi graaaak !!!

Hehehe ( tau ga pa, saya bisa tertawa sekarang kenapa?)

 

 

Saya, Wahyu Nur A, anggota POLRI di Poliwali Mandar
HP : 085255542XXXX

 

Share Button